University of Alicante, sebagai koordinator proyek INDOEDUC4ALL, menyelenggarakan Pertemuan Kick-off dan Kunjungan Studi pertama proyek tersebut dari tanggal 8 hingga 11 Mei.

Selama Pertemuan Kick-off para peserta membahas tentang isu-isu kunci proyek, mulai dari konsep hingga implementasinya. Tujuan proyek dan paket kerja dijelaskan secara rinci sehingga mitra dapat lebih memahami kegiatan proyek dan mereka dapat menyadari tentang peran dan tanggung jawab mereka di lembaga rumah mereka.

Karena mitra Uni Eropa berbagi Praktik Baik bersama mereka, mereka mengundang Universitas dan LSM Mitra Indonesia untuk mengunjungi lembaga mereka. Kunjungan Studi pertama berlangsung di Universitas Alicante selama hari-hari ini.

Dengan demikian, Rektor untuk Kemahasiswaan, profesor dan manajer kantor proyek internasional berpartisipasi dalam profil kunjungan tinggi dari Universitas Alicante Siswa dengan Pusat Dukungan disabilitas untuk mengidentifikasi praktik yang baik dan tindakan potensial yang dapat mereka replikasi di Universitas mereka sendiri.

Tujuan Kunjungan Studi adalah untuk membantu mitra Indonesia menemukan dan memahami pendekatan baru tentang cara menangani kecacatan di dalam staf manajerial tingkat atas.

Akibatnya, kegiatan INDOEDUC4ALL pertama ini adalah awal yang baik untuk proyek karena menetapkan dasar yang kuat menuju pencapaian hasil yang relevan dan berkelanjutan.